Syukuran HBA ke 62, Kajari Elwin: Acara Ini Sederhana, Namun Tetap di Hati

KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu menggelar syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62, Jumat, 22 Juli 2022.

Kegiatan yang digelar secera sederhana itu dihadiri sejumlah kepala daerah di antaranya, Bupati Bolmong, Limit Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Boltim, Sachrul Mamonto, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, dan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH, MH dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kepada semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Sebenarnya, kami tidak mengundang para kepala daerah. Ini adalah wujud kecintaan para kepala daerah kepada institusi ini maka para kepala daerah datang di acara ini,” terangya.

Lebih lanjut ia katakan, pihaknya akan terus bersinergi bersama pemerintah untuk membangun Bolang Mongodow Raya.

“Kedepan kita lebih bersinergi, dan siap bersama-sama membangun Bolmong Raya,” katanya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan suksesnya rangkaian HBA ke 62.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan HBA. Acara ini sederhana, namun tetap di hati,” pungkasnya (Irgi)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.