Aswas Kejati Sulut Kunjungi Kejari Kotamobagu dan Cabjari Dumoga

KOTAMOBAGU – Asisten Pengawasan (Aswas) Kejari Sulawesi Utara (Sulut), Fakthuri, melakukan kunjungan kerja (kunker)ke wilayah hukum Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

Kunjungan kerja Aswas bersama tim selama 2 hari, sejak Kamis 25 hingga Jumat 26 Agustus 2022 ini diawali dengan mengunjungi Kantor Kejari Kotamobagu.

Kunjungan Aswas disambut langsung Kepala Kejari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar SH MH bersama para Kepala Seksi, Kasubbagbin, Kaur dan staff.

Di kantor Kejari, Aswas didampingi Kajari Elwin melihat secara langsung setiap ruangan kerja masing-masing bidang.

Selanjutnya Aswas Fatkhuri berkesempatan melihat langsung pembangunan tempat barang bukti yang lokasinya berada di samping Kantor Kejari.

Di hari kedua kunjungan, Aswas Fatkhuri bersama tim bidang pengawasan didampingi Kajari Elwin, menuju Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga,  dijemput langsung Kacabjari Edwin B. Tumundo, SH, bersama Kasubsi dan staff.

Di kantor Cabjari Aswas mengecek ruangan setiap bidang dan dilanjutkan dengan memantau kondisi sekitar kantor didampingi Kajari Elwin dan Kacabjari Edwin B. Tumundo.

Sembari disela-sela pemantauan itu Aswas Fatkhuri berbincang-bincang dengan sejumpah pegawai dan honorer yang ada di Cabjari.(*/gie)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.