Wakili Kajari, Abdul Malik Mokoginta Hadiri Pembukaan Turnamen Olahraga di Makodim 1303 Bolmong

KOTAMOBAGU – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, SH, MH, diwakili Kepala Urusan Perlengkapan Daskrimti dan Perpustakaan Sub Bagian Pembinaan, Abdul Malik Mokoginta, menghadiri pembukaan turnamen olahraga di Makodim 1303/Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis, 29 September 2022.

Turnament ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan mengusung tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”.

Cabang Olahraga yang dilombakan diantaranya,Tinju Amatir, Tenis Lapangan serta Volly Ball se-Bolaang Mongondow Raya.

Kegitan ini dibuka langsung Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf Topan Angker.

Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker mengatakan turnament ini digelar untuk memeriahkan HUT TNI ke 77.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat daerah untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara pada November mendatang.

“Sebagai rasa syukur TNI dengan genap 77 tahun adalah dengan bentuk kepedulian sekaligus hiburan, dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI,” harapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, unsur pimpinan BUMN/BUMD serta sejumlah pengurus Cabang Olahraga se Bolmong Raya.(*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.