Walikota Kotamobagu Hadiri Rapat Paripurna Perubahan KUA-PPAS

0

Kuasa.NET, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, pembicaraan tingkat II penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Walikot dalam sambutanya mengapresiasi DPRD Kotamobagu, yang telah melakukan pembahasan perubahan KUA-PPAS APBD bersama eksekutif.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran eksekutif menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kotamobagu yang telah bekerja keras untuk membahas perubahan KUA-PPAS APBD tahun 2020, sehingga alhamdulillah pada hari ini bisa disetujui dan ditandatangani bersama dalam bentuk nota kesepakatan,” ucapnya

Lebih lanjut ia katakana, materi tentang perubahan KUA PPAS APBD 2020, mungkin terjadi berbagai dinamika yang tentunya bertujuan untuk dapat menghasilkan usulan-usulan yang paling prioritas.

“Bagi pihak eksekutif adanya pendapat, masukan serta saran dari pihak legislatif selama proses pembahasan KUA PPAS, dipandang sebagai hal yang positif serta tentunya menunjukan adanya rasa kepedulian memiliki terhadap kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.  Karena dengan adanya pendapat, saran dan masukan tersebut justru mendukung upaya management beberapa substansi yang terdapat pada perubahan KUA PPAS,” pungkasnya. (*/gie)

Leave A Reply

Your email address will not be published.