Wali Kota Gelar Pertemuan dengan PLN UP3 Kotamobagu

0

Kuasa.ID, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengadakan pertemuan dengan  PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kotamobagu, di rumah dinasnya, Jumat (10/1/2020).

Pertemuan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah, Sande  Dodo, dan jajaaran Pemkot lainya.

Dikatakan,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, pertemuan tersebut membahas  beberap hal, salah satunya terkait pemangkasan pohon yang ada di Kotamobagu yang dilewati oleh jaringan kabel PLN.

“Jika pihak dari PLN akan melakukan pemangkasan pohon yang dilewati oleh jalur PLN, maka harus dilaporkan dahulu ke pihak pemkot dengan melibatkan dinas terkait seperti DLH, PRKP, PUPR,” jelas Sande.
Selain itu kata Sande, saat melakukan pemangkasan harus juga diawasi oleh dinas terkait tersebut, “Pemangkasan pohon harus diatur karena terkait dengan Adipura serta fungsi pohon sebagai peneduh,” kata Sande.
Sementara itu, Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Paulina Turambi, mengatakan pertemuan tersebut juga untuk melakukan koordinasi mengenai pemangkasan dan koordinasi mengenai pasokan listrik.
“Kami dari PLN ketika melakukan pemangkasan pohon juga selalu berkoordinasi dan menyurat ke pihak Pemerintah Kotamobagu untuk pekerjaan pemangkasan,” ungkapnya. (*/gil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.