Waspadai Penipu Catut Nama Jaksa, Kasi Intelijen Kejari Kotamobagu: Segera Laporkan ke Kami

KOTAMOBAGU – Kejaksaan Negeri Kotamobagu (Kejari) mengimbau instansi pemerintahan maupun warga masyarakat agar segera melaporkan jika ada pencatutan atas nama pejabat kejaksaan.

Imbauan tersebut disampaikan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Meidy Wensen, SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (13/3/2023)

Kasi Intel mengatakan,pihaknya mendapat informasi ada pencatutan nama Kasi Pidsus Kejari Kotamobagu, Chairul F. Mokoginta, SH di sebuah lembaga penyelenggara pemilu di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Sekali lagi kami ingatkan jika ada pencatutan para pejabat di lingkungan Kejari Kotamobagu agar segera mungkin melaporkan informasi tersebut ke kami, dan akan kami tindak lanjuti,” tegas Wensen.

Kasi Pidsus Chairul Firdaus Mokoginta, SH saat dikonfirmasi mendukung apa yang disampaikan Kasi Intelijen Kejari Kotamobagu.

“Jangan sampai ada oknum-oknum yang sengaja atau mencatut nama para pejabat Kejari Kotamobagu yang merugikan instansi pemerintah dan masyarakat karena membawa nama saya pribadi dan kelembagaan ini dalam umumnya,” kata Mokoginta. (Irgi)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.