Hadiri HUT ke-37 SMA Negeri 1 Bolangitang Barat, Ini Harapan Sekda Bolmut

BOLMUT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jusnan C. Mokoginta, menghadiri Hari Ulang ke-37 SMA Negeri 1 Bolangitang Barat, Rabu (8/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Sekda Junan C. Mokoginta didapuk melakukan pemotongan kue sekaligus membuka acara tersebut.

“Selamat Hari Ulang Tahun SMA N 1 Bolangitang Barat yang Ke – 37. Di mana sekolah ini banyak membantu pemerintah daerah dalam hal pembangunan SDM di bidang Pendidikan”. Ucap SekdaJusan dalam sambutannya.

“Saya berharap,  di HUT 37 ini menjadi kegiatan refleksi bersama bagi SMA N I Bolangitang Barat agar terus bersinergi serta berkomitmen untuk terus melahirkan siswa siswi yang berakhlak  mulia dan berprestasi,” pungkasnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bolangitang Barat, Naria Dalanggo, mengucapkan terima kasih kepada Sekda Bolmut dan tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam acara ini. Pihaknya akan berupaya membuat sekolah ini semakin maju.

“Terima kasih Pak Sekda telah meluangkan diri untuk hadir dalam acara ini. Terima kasih juga atas kehadiran tamu undangan lainnya. Kami akan bertekad membuat sekolah ini semkin maju, dengan semakin banyak mencetak generasi yang cerdas dan berakhlak,”katanya.

Kegiatan tersebut juga digelar pertunjukkan siswa dan siswi lewat drama musical, tarian adat, marching band Pononandoba, serta pembacaan sejarah singkat SMA N 1 Bolangitang Barat.

Hadiri dalam acara tersebut di antaranya, Anggota DPRD Bolmut, Budi Setiawan Kohongia, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Patra Kapiso, para Staf Khusus Bupati, Perwakilian Kapolres, serta  Pimpinan OPD, Camat Bolangitang Barat, Para Kepala Sekolah dan Mantan Kepala Sekolah SMA N 1 Bolangitang Barat M.M. Djenaan,  dan alumni. (Mirpon)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.