Asripan Nani Hadiri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota, Asripan Nani, menghadiri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Minggu (26/11/2023).

Acara yang bertemakan ‘Berjalan Bersama Dalam Meningkatkan Persekutuan Iman Katolik Yang Sejati’ tersebut dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu, di Aula Christi Regis Kelurahan Kotamobagu.

Pj Wali Kota Asripan Nani menandatangani Peresmian Sarana Prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu di Aula Christi Regis Kelurahan Kotamobagu, Minggu (26/11/2023) (foto: kominfo ktg)

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan / peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu,” ucap Pj Wali Kota Asripan Nani.

Lebih lanjut, Pj Wali Kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dalam mendukung program pembangunan di daerah ini.

“Saya juga mengajak kepada kita semua, untuk mari kita saling bahu membahu, serta mari saling mendukung dalam pelaksanaan program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembangunan,” ajaknya.

Pj Wali Kota Asripan Nani, saat menyapa para hadiri pada Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu di Aula Christi Regis Kelurahan Kotamobagu, Minggu (26/11/2023) (foto: kominfo ktg)

“Semoga kehadiran kita semua akan semakin menambah semangat untuk terus bersatu padu, dalam memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri, Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu, Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor Oktorius Lalio, Forkopimda, Dewan Pastoral Paroki dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu. (Abdul Marham/advertorial)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.