Obat Ayam Warga Kotamobagu Ini Masuk Pasar Nasional

Kuasa.NET, KOTAMOBAGU – Ronaldo Paparang, itulah nama lengkap pemuda berdomisili di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, sosok peracik obat ayam ‘Arak Gosok Radox Farm’.

Suami tercinta dari Merlyn Adista Karim ini berhasil meciptakan obat ayam aduan multifungsi, terutama bagi ayam aduan yang memiliki luka memar setelah habis diadu.

Tak hanya mengobati luka memar dan bengkak pada ayam, manfaat lain minyak gosok ini juga bisa melancarkan peredaran darah, mengobati keseleo, menebalkan kulit ayam, membuat kulit ayam merah merona, mempercepat penyembuhan luka, mengobati inveksi luar, dan menghilangkan kutu ayam.

Ramuan Arak Gosok ini sudah terbukti ampuh dan hasilnya sangat memuaskan.

Kepada sejumlah awak media, Ronaldo Paparang mengungkapkan asal mula diciptakan Arak Gosok tersebut. “Awalnya ramuan ini saya gunakan untuk ayam sendiri, dan hasilnya sangat luar biasa, penyembuhannya sangat cepat.

Kemudian ada beberapa teman tertarik menggunakan ramuan ini karena melihat hasilnya yang sangat maksimal. Nah dari situ lah saya berfikir memproduksi lebih banyak lagi ramuan ini untuk dijual ke teman-teman. Ini juga untuk membantu ayam mereka,” ungkap Paparang.

Bahkan, Paparang mengaku saat ini ramuan arak gosoknya tak hanya di jual di Sulut, tetapi sudah masuk ke pasar nasional dan digunakan para penghobi ayam Bangkok hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

“Khusus Sulut sudah banyak peternak yang menggunakan ini. Tak hanya di sulut, dari luar sudah banyak yang beli,” tandas owner peternakan ayam Radox Farm dan pemilik MClassik Café ini.

Bagi para peternak yang ingin coba menggunakan arak gosok Radox Farm boleh menghubungi nomor 0811 84 6161/WA Ronaldo Paparang. (*)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.