Walikota Tatong Bara Resmikan Taman Bermain Anak di Bilalang I

0

Kuasa.NET, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara meresmikan Taman Bermain Anak yang berlokasi di Desa Bilalang I (Satu), Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (10/9/2020).

Pada kegiatan tersebut Walikota didampingi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekot) Sande Dodo, dan Pimpinan Cabang Bank BRI kotamobagu Erwin Sapari.

Walikota mengatakan, taman bermain ini diperuntukkan sebagai fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh semua warga masyarakat.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga taman ini dapat dimaksimalkan oleh warga sekitar sebagai tempat bermain bersama, ruang terbuka hijau, dan juga digunakan sebagai media guna mendukung proses tumbuh kembang anak,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Bilalang I, Badaria Mokoginta, menyampaikan rasa terimakasih dari Pemerintah Desa, karena telah dibangun fasilitas untuk membantu tumbuh kembang anak di wilayahnya.

“Terimakasih untuk Walikota dan Wakil Walikota dan juga BRI karena sudah membangun taman bermain anak, dimana fasilitas ini sangat membantu anak-anak untuk bermain dan meningkatkan daya tanggapnya nanti,” pungkasnya. (*/gie)

Leave A Reply

Your email address will not be published.