Pemkot Kotamobagu Komitmen Kembangkan KUBE

0

Kuasa.NET, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara mengatakan, pihaknya berkomitmen memperhatikan dan memberi pendampingan bagi para pelaku usaha di Kotamobagu, tak terkecuali bagi Kelompok Usaha Bersama (KUBE).

“Pemberian bantuan dana ini akan terus kami awasi. Pemkot Kotamobagu memberikan perhatian khusus untuk hal ini, dan berkomitmen untuk mendampingi para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya,” kata walikota, kemarin.

Dikatakanya, pihaknya masih sering menemukan ada penerima bantuan yang tidak memanfaatkan dana ini untuk mengembangkan usahanya.

“Sebagain besar menggunakan bantuan dana ini untuk hal-hal yang konsumtif, sehingga usaha yang digelutinya tidak mengalami peningkatan sebagaimana harusnya,” terangnya.

Ia pun meminta janji para penerima bantuan untuk menggunakan dana ini sebesar-besarnya hanya untuk mengembangkan usahanya dan tidak untuk keperluan konsumtif lainnya.

“Saya meminta bapak ibu sekalian untuk berjanji memanfaatkan dana ini hanya untuk kepentingan usaha bapak ibu. Kita akan bertemu lagi tahun depan, dan bagi bapak ibu penerima hari ini yang usahanya mengalami peningkatan dan berkembang pada 2021 nanti, saya juga berjanji akan memberikan bantuan dana kembali untuk lebih mengembangkan usahanya,” pungkasnya. (*/gie)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.