Diskominfo Kotamobagu Umumkan Tiga Nama yang Lulus Seleksi Tenaga Teknis

0

Kuasa.ID, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu mengumumkan tiga nama tenaga teknis administrator dan server jaringan. Hal tersebut berdasarkan surat pengumuman 600/DISKOMINFO-KK/10./I/2020 yang ditandatangani Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, tertanggal 15 Januari 2020.

Tiiga tenaga teknis Dinas Kominfo Kotamobagu yang dinyatakan lulus, diantaranya, Mukhlisin Eko Sumaryanto, dengan nilai total 22,33, kemudian Hesky Otman Kardian Ponongoa, dengan nilai total 17,00, dan yang terakhir adalah Chairi Setiawan Nading S.Kom dengan total nilai 16,00.

Diketahui, sebelumnya sebanyak 15 peserta mengikuti tes tertulis dan wawancara pada seleksi rekrutmen tenaga teknis TIK Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu, Senin (13/1/2020).

Kepala Diskominfo, Ahmad Yani Umar, mengatakan, dubukanya kembali rekrutmen tenaga teknis guna menggantikan posisi tenaga teknis seblumnya yang telah mengundurkan diri.

“Ada tiga tenaga teknis yang mundur. Jadi kekosongan itu kita isi kembali,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) TIK, Indra Sutriadi Pipii menambahkan, dari 12 peserta ini, 3 diantaranya yang akan direkrut.

“ Satu orang untuk tenaga admin dengan kualifikasi sarjana, sedangkan 2 orang untuk tenaga lapangan. Dari hasil tes nanti kita akan tahu penempatannya, karena bisa dilihat sesuai kemampuan masing-masing peserta,” pungkasnya. (*/gil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.