Nayodo Beri Pengarahan di Sejumlah OPD

0

Kuasa.ID, KOTAMOBAGU – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dikunjungi Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan,  Rabu (15/1/2020).

Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, untuk melakukan briefing atau pengarahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di tiap OPD pasca rolling pejabat beberapa waktu lalu, terkait rencana program kerja 2020.

Diketahui, agenda briefing Wakil Wali Kota dilakukan di 5 (lima) OPD. Yakni, di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dispernaker), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pertanian Perikanan Perternakan Perkebunan Kehutanan dan Ketahanan Pangan (DP4K-KP) Kotamobagu.

Dalam arahannya, Nayodo mengingatkan kepada jajarannya untuk bekerja maksimal dalam melayani masyarakat. Selain itu, ia juga menanyakan program kerja masing-masing bidang di tiap OPD beserta targetnya.

“Saya minta dalam menjalankan program kerja, semuanyas (ASN) harus berkerja tim, dan jaga kekompakan. Kedepan saya akan kembali lagi mengecek sejauh mana progres program kerja yang dilakukan,” katanya.

Ia juga berharap, dengan komposisi baru di tiap OPD dapat memberi semangat baru.

“Jangan hanya berpikir mencapai target. Setidaknya ada inovasi-inovasi lain yang bisa mendatangkan hasil yang baik,” pungkasnya. (*/gil)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.