Belajar Pola Kerja Sama Media Massa, Diskominfo Minut Kunker di Kotamobagu

0

Kuasa.ID, KOTAMOBAGU  – Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Kotamobagu menyambut kunjungan kerja (kunker) Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam rangka studi komparasi terkait pola kerjasama media massa, Selasa (14/1/2020)

Kedatangan rombongan Diskominfo Minut disambut oleh Sekretaris Diskominfo Kotamobagu, Moch. Fahri Damopolii.

Sekretaris Diskominfo Minut, Edwin W. Ombuh, mengatakan Kunjungan ini ingin mengetahui sistem kerjasama yang dilakukan oleh media massa dengan Pemerintah Kabupaten dalam hal ini melalui Diskominfo.

“Diskominfo Kotamobagu kerjasama dengan Media Massa kan sudah lama, oleh sebab itu kami melakukan study komperatif untuk mengetahui pola kerjasama agar untuk bisa diterapkan pada tahun 2020,” katanya

Menurutnya, selama ini kerjasama Media Massa dengan Pemerintah Kabupaten Minut dilakukan oleh humas, “Nah, 2020 ini akan dialihkan dari Humas ke Diskominfo,” ungkapnya.

Sementara, Sekertaris Diskominfo Kotamobagu Moch Fahri Damopolii, mengatakan Kunjungan kerja Diskominfo Minut dalam rangka mempelajari terkait dengan kerja sama media untuk penyebarlusan informasi serta tatacara pengelolaan Administrasinya.

“Sehingga mereka memilih Diskominfo Kotamobagu untuk dijadikan contoh pengelolaan serta konsep kerja sama media di daerah mereka,” pungkasnya.(*/gil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.