Wali Kota Ingatkan Jajaranya untuk Bersinergi Sukseskan Program Pembangunan 2020

0

Kuasa.ID, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu ,Tatong Bara, kembali mengingatkan kepada seluruh jajaranya untuk bersinergi dan mendukung 7 pokok program Pembangunan yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

“Kepada seluruh pejabat,  adalah bagaimana kita mensinergiskan seluruh program yang ada, dengan 7 program pokok pembangunan Sulut, yang telah digagas oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey,”  kata Wali Kota, pasca melantik ratusan pejabat pemkot, Rabu (8/1/2020) kemarin.

Lebih lanjut ia meminta kepada Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, untuk melakukan briefing ditiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).”Mulai besok (hari ini), Pak Wakil Wali Kota turun ke-dinas melaksanakan konsolidasi rencana program,” terangnya.

Diketahui, tujuh pokok program pembangunan yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara, yakni, penanggulangan kemiskinan dan pengaguran, pemantapan sumber daya manusia, pariwisata ketahanan pangan dan industri ekonomi kreatif, pemerataan infratruktur, ketentraman dan ketertiban masyarakat dan sukses pemilu kepala daerah, reformasi birokrasi, metigasi bencana dan pengelolaan lingkungan hidup.(*/gil)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.